IMPLEMENTASI NILAI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CORPORATE IMAGE PERBANKAN DENGAN NILAI INDEX CSR SEBAGAI MEDIASI VARIABEL (STUDI IMPLEMENTASI PENGGUNA E-WAROENG CSR BNI 46)

Leonardo Budi Hasiolan, Azis Fathoni

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Corporate Social
Responsibility terhadap Citra Perusahaan pada komunitas warga yang tergabung
dalam e-Waroeng CSR BNI 46 yang diukur dari variabel-variabel Corporate Social
Responsibility yaitu dari Economic Impact, Level of Environment, dan Value Of
Social Responsibility. Diharapkan informasi yang diperoleh dari penelitian ini dapat
digunakan oleh perusahaan untuk meningkatkan kegiatan-kegiatan dan kualitas
Corporate Social Responsibility sehingga lebih dapat meningkatkan lagi Citra
Perusahaan dimasa yang akan datang. Penelitian ini menggunakan metode
penelitian kuantitatif dengan melakukan survey terhadap warga yang tergabung
dalam e-waroeng CSR BNI 46. Analisis data penelitian ini menggunakan analisis
linear berganda dan mendapat kesimpulan bahwa variable Economic Impact dan
Environment dan Value Of Social Responsibility memiliki pengaruh yang signifikan
terhadap citra perusahaan

Kata Kunci: Corporate Social Responsibility (CSR), Citra Perusahaan, Pengaruh

Ekonomi, Tingkatan Perubahan lingkungan dan Nilai Tanggung
Jawab sosial


Refbacks

  • There are currently no refbacks.