Page Header

  • Focus and Scope
  • Peer Review Process
  • Open Access Policy
  • Author Guidelines
  • Copyright Notice
  • Author Fees
  • Editorial Team
  • Reviewer Team
  • Publication Ethics
  • Abstracting & Indexing
  • Policy of Screening for Plagiarism
  • Contact

Flag Counter

View My Stats

User
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Home
  • About
  • Login
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 2, No 2 (2016)

Vol 2, No 2 (2016)

Jurnal Ekonomi dan Bisnis Kontemporer Vol 2 No 2 Maret 2016

Table of Contents

Articles

ANALISIS PERSONAL VALUES TERHADAP SHOPPING ORIENTATION PADA PENGUNJUNG SWALAYAN ADA SETIABUDI SEMARANG
Cicik Harini, Dheasey Amboningtyas
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH ORIENTASI SERVICE VALUE, INOVASI LAYANAN SERTA EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP PEMASARAN KEWIRAUSAHAAN USAHA MAKANAN – MINUMAN (Studi Pada Outlet Go Food di Area Tembalang)
Eko Hadi Wahyono, Leonardo Budi Hasiholan
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH CR, DER DAN TATO TERHADAP PBV DENGAN ROA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PERUSAHAAN PROPERTY & REAL ESTATE YANG TERDAFTAR PADA BEI TAHUN 2010-2014)
Wahyu Adi Sutrisno, Yulianeu Yulianeu, Patricia Diana Paramitha
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGEMBANGAN ANALISA MATRIK SWOT DALAM USAHA PEMETAAN POTENSI PEMASARAN KEWIRAUSAHAAN DESA DI KELURAHAN PULUTAN SALATIGA
Azis Fathoni, Agus Supriyanto, Heru Danarbroto
PDF (Bahasa Indonesia)
STUDI DESKRIPTIF PENILAIAN KEY PERFORMANCE INDICATOR (KPI) KARYAWAN MELALUI OBSERVASI KEPADA KARYAWAN TRAINING DENGAN MODEL BEHAVIORAL EVENT INTERVIEW PADA INDOMARCO PRISMATAMA SEMARANG
Heru Sri Wulan, Azis Fathoni
PDF (Bahasa Indonesia)