THE INFLUENCE OF THE QUALITY OF THE PRODUK,SERVICE QUALITY,TRUST TO THE CUSTOMER LOYALTY TO THE CUSTOMER SATISFACTION AS A VARIABLE INTERVENING (STUDY IN PT MORICH INDO FASHION UNGARAN)

Nur Khaeruroh, Leonardo Budi Hasiholan, Moh Mukeri

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk membandingkan serta menganalisis berapa besar penaruh kualitas produk,kualitas pelayanan,kepercayaan tehadap loyalitas pelaanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variable intervening.
Penelitian ini dilakukan pedasarkan data yang kami terima dari pt morich indo Fashion ungaran, pada penelitian ini data di kumpulkan melalui kuesioner terhadap 58 responden yang diperoleh dengan teknik Solvin. Analisa yang dilakukan secara kuantitatif, adapun tahan pengujian adalah Uji Validitas, uji realbilitas, uji asumsi klasik,anilsis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji F dan uji t, dan koefisien determinasi.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dalam penelitian ini terhadap PT Morich indo fashion membukikan bahwa kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan, serta kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kemudian kepercyaan juga berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kemudian berdasarkan penelitian yang telah dilakukan terhadap PT Morich indo fashion Kepuasaan pelanggan membuktikan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pelanggan,
Kata kunci : kulaitas produk,kualitas pelayanaan,kepercayaan, kepuasan pelanggan,loyalitas pelanggan


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.