PENGARUH KUALITAS LAYANAN , CITRA MERK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT PEMBELIAN SEBAGAI INTERVENING (Studi Kasus Dealer Jaya Motor Semarang)

Imam Chabibi, Leonardo Budi Hasiholan, Dra Cicik Harini

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra merek dan kualitas
produk terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda Beat di Dealer Jaya Motor
Semarang. Penelitian termasuk jenis analisis kuantitatif . Jumlah sampel yang diambil adalah 100
responden dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data
dianalisis dengan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan
pengujian hipotesis menggunakan rumus t hitung dan F hitung.Hasil penelitian menunjukkan kualitas
pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian, dan kualitas pelayanan, kualitas layanan, citra merek dan kualitasproduk
secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian dan keputusan
pembelian
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kualitas Produk, Minat Pembelian, Keputusan
Pembelian.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.