THE INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY AND SERVICE QUALITY FOR PURCHASINGWITH THE TRUST OF CUSTOMERS AS MODERATOR VARIABLE (Study At PT. Temprina Media Grafika Semarang)

Rudi Ismanto, Cicik Harini, Leonardo Budi Hasiholan

Abstract



Keputusan Pembelian sangat penting pada industri jasa, keputusan pembelian sangat menentukan
bagaimana sebuah perusahaan dipilih konsumen untuk dipercaya memberikan kualitas produk
maupun jasa pelayanan yang mereka inginkan. Berdasarkan isu diatas, penulis kemudian tertarikmengangkat topik ini menjadi sebuah judul penelit ian“Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan
terhadap keputusan pelanggan memilih jasa percetakan di PT. Temprina Media Grafika Semarangdengan kepercayaan konsumen sebagai variable moderator. Tujuan daripada penelitian ini adalah
untuk menganalisis pengaruh dari kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepercayaan konsumen
baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian di PT. Temprina Media Grafika
Semarang . Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari pengolahan data dengan menggunakan
SPSS melalui Uji F, Kualitas Produk (X1), Kualitas Pelayanan (X2), Kepercayaan Konsumen (Z1)secara bersama-sama (simultan) mempengaruhi Keputusan Pembelian pada PT. Temprina MediaGrafika Semarang. Sedangkan melalui Uji t, menunjukkan bahwa kualitas produk dan KualitasPelayanan, Kepercayaan Konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan
Pembelian... Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan
Kepercayaan Konsumen mempengaruhi keputusan pelanggan memilih jasa percetakan di PT.Temprina Media Grafika Semarang.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Konsumen, dan Keputusan
Pembelian


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.