THE INFLUENCE OF MIX MARKETING ON COMPETITIVE ADVANTAGES TO INCREASE SALES VOLUME (Study at PT. Eka Jaya Putra Makmur)

Dian Oktavia, Leonardo Budi Hasiholan, Cicik Harini

Abstract


PT. Eka Jaya Putra Makmur Semarang bertujuan untuk mengevaluasi
volume penjualan pada produk Shinzui . variabel yang diteliti dalam penelitian ini
meliputi Produk, Harga, Promosi, Distribusi, keunggulan bersaing dan volume
penjualan . Populasi 1825 outlet . Teknik pengambilan sampel dengan cara
Propotional Random Sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 94
responden Adapun permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah
menganalisa penyebab omzet Shinzui turun pada tahun 2016 dan tahun 2019 selain
itu untuk mengetahui : (1) pengaruh strategi produk terhadap keunggulan bersaing
untuk meningkatkan volume penjualan (2) pengaruh harga terhadap keunggulan
bersaing untuk meningkatkan volume penjualan (3)pengaruh promosi terhadap
keunggulan bersaing untuk meningkatkan volume penjualan (4) pengaruh distribusi
terhadap keunggulan bersaing untuk meningkatkan volume penjualan (5)pengaruh
keunggulan bersaing terhadap peningkatan volume penjualan .
Kata kunci: Marketing Mix, Keunggulan Bersaing, Volume Penjualan .


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.