PENGARUH KUALITAS, KEMASAN, HARGA DAN PROMOSI TEH TONG TJI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus pada CV Hati Bersatu Maju Tong Tji Ungaran)

Agil Septiyono, Leonardo Budi Hasiholan, Adji Seputra

Abstract


Pilihan beli adalah perkembangan siklus yang dimulai dari pembeli memahami masalah, mencari data tentang barang atau merek tertentu dan menilai seberapa baik setiap opsi ini dapat mengatasi masalah, yang pada saat itu mendorong pilihan beli. Objek pemeriksaan yang digunakan adalah 300 klien teh Tong Tji siap saji dalam kemasan. Pengujian ini menggunakan strategi pengujian tidak beraturan bertujuan dengan pemanfaatan persamaan Slovin untuk mengukur jumlah asli pengujian. Dari populasi absolut sebanyak 300 responden dengan tingkat kekeliruan pada contoh kesalahan ditetapkan sebesar 10%, maka dapat diperoleh contoh 100 responden. Memanfaatkan hasil adaptasi SPSS 26. Hasil eksplorasi ini adalah bahwa kualitas mempengaruhi pilihan pembelian. Bundling secara signifikan memengaruhi pilihan pembelian. Nilai mempengaruhi pilihan beli. Kemajuan secara signifikan memengaruhi pilihan pembelian. Variabel sifat item, bundling, biaya dan kemajuan memiliki estimasi F sebesar 1.956 dengan tingkat kepentingan 0.108, mengingat F estimasi sebesar 1.956> F tabel 3.94 dan nilai kepentingan (Sig.) Sebesar 0.108 <0,05 dan positif, itu sangat mungkin. Sangat mungkin beralasan bahwa H0 diberhentikan dan Ha diakui, yang menyiratkan bahwa kualitas barang, bundling, biaya dan kemajuan pada saat yang sama mempengaruhi pilihan pembelian.

Kata Kunci : Kualitas, Kemasan, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.