PENGARUH IMPLEMENTASI MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN BANK DANAMON (Studi Kasus pada Nasabah Bank Danamon Citraland Semarang)

Aji Baskoro, Leonardo Budi Hasiholan, Adji Seputra

Abstract


Bank harus membangun teknik menampilkan yang dapat mengikuti perilaku nasabah yang dinamis atau terus bergerak secara konsisten. Untuk mengelola pertemuan klien yang berbeda, diperlukan teknik promosi yang beragam. Objek eksplorasi yang digunakan adalah semua populasi dalam investigasi ini sebagian besar adalah nasabah Bank Danamon Citral dan Semarang yang memilih dana cadangan yang sering digunakan adalah dana Investasi Danamon Flexi Max selama 3 tahun terakhir, 2018-2020, berjumlah 484 individu yang telah melakukan pertukaran. Dari populasi absolut sebanyak 484 klien dengan tingkat kesalahan pada contoh kesalahan yang ditetapkan sebesar 10%, dapat diperoleh contoh 83 responden. Sebanyak 83 responden yang dipilih merupakan nasabah Bank Danamon yang telah melakukan penukaran sepanjang akhir 2018 - 2020. Dengan memanfaatkan SPSS Form 26. Hasil investigasi selanjutnya adalah item tersebut mempengaruhi pilihan nasabah. Area secara positif mempengaruhi pilihan klien. Kemajuan memiliki hasil konstruktif yang kritis pada pilihan klien. Individu secara positif mempengaruhi pilihan klien. Konsekuensi dari hasil SPSS menunjukkan bahwa estimasi faktor item, luas, kemajuan dan individu memiliki estimasi F yang ditentukan sebesar 0.878 dengan tingkat kepentingan 0.481, dengan alasan F harga yang ditentukan adalah 0.878> F tabel 3.96 dan tingkat kepentingannya. esteem (Sig.) 0.878 <0.05 dan Ditandai positif, hal ini cenderung disimpulkan bahwa H0 diberhentikan dan Ha diakui, yang menyiratkan bahwa item, area, kemajuan dan individu sekaligus mempengaruhi pilihan klien. Kata Kunci : Marketing Mix, Produk, Lokasi, Promosi, People, Keputusan Nasabah

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.