PENGARUH KUALITAS PRODUK, INOVASI PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI CV KAROSERI LAKSANA (Studi Kasus CV Karoseri Laksana, Ungaran)

Ahmad Nawawi, Maria Magdalena Minarsih, Adji Seputra

Abstract


Dalam penelitian ini yang ditekankan adalah mencoba pengaruh kualitas barang (X1), pengembangan barang (X2) dan biaya terhadap pendapatan pembelian pembeli (Y). Objek eksplorasi yang digunakan adalah klien CV. Laksana Ungaran Kelompok yang terdiri dari 110 orang. Pemeriksaan ini menggunakan teknik pemeriksaan sewenang-wenang dengan tujuan menggunakan resep Slovin untuk mengukur jumlah asli pengujian. Dari populasi lengkap 110 responden dengan tingkat kesalahan pada contoh kesalahan ditetapkan sebesar 10%, dapat diperoleh contoh 52 responden. Memanfaatkan SPSS form 26 yield untuk menangani informasi. Konsekuensi dari eksplorasi ini adalah kualitas barang mempengaruhi minat beli pembeli. Pengembangan Item mempengaruhi Minat Beli Pelanggan. Nilai mempengaruhi Minat Beli Pembeli. Faktor kualitas barang, peningkatan barang, dan biaya memiliki nilai F hitung 0,551 dengan tingkat kepentingan 0,605, dengan alasan F hitung 0,551> F tabel 4,04 dan nilai kepentingan (Sig.) Sebesar 0,605 <0,05 dan positif, sangat mungkin. Hal ini beralasan bahwa H0 diberhentikan dan Ha diakui, yang berarti bahwa kualitas barang, pengembangan barang dan biaya sementara itu mempengaruhi minat beli pembeli. Kata Kunci: Kualitas Produk, Inovasi Produk, Harga dan Minat Beli Konsumen

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.