PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI, KERJASAMA TIM DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus di PT. Bank Central Asia Tbk Cabang Grajen Semarang)

Ayu Kartika Puspita, Maria Magdalena Hasiholan, Cicik Harini

Abstract


Pengaruh globalisasi yang semakin tak terbatas saat ini menuntut kita untuk memiliki daya inovasi dan bekerja dalam energi yang terfokus. Dengan persaingan liar yang tidak dapat disangkal dalam dunia bisnis, hal itu juga mempengaruhi pameran perwakilan yang bekerja di sebuah organisasi administrasi atau bisnis milik pribadi. Investigasi ini berencana untuk memutuskan dan membedah dampak kualitas korespondensi, kerjasama dan kepercayaan terhadap pameran perwakilan PT. Bank Focal Asia Tbk Grajen Cabang Semarang. Penelitian ini menggunakan survei dengan purposive testing dengan populasi 36 responden. Strategi investigasi ini menggunakan pemeriksaan kambuh langsung yang berbeda dengan bantuan program SPSS 21. Konsekuensi dari investigasi ini menunjukkan bahwa sifat korespondensi memiliki hasil yang sangat menguntungkan pada eksekusi representatif. Kerja sama memiliki hasil konstruktif yang sangat besar pada eksekusi perwakilan dan kepercayaan memiliki hasil konstruktif yang sangat besar pada eksekusi pekerja. Kualitas korespondensi, kolaborasi dan kepercayaan secara bersamaan mempengaruhi eksekusi pekerja. Kata Kunci : Kualitas Komunikasi, Kerjasama Tim, Kepercayaan, Kinerja Karyawan

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.