PENGARUH STRATEGI SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING SERTA STRATEGI HARGA PADA PERUSAHAAN PT TIGA PILAR KILAU KENCANA

Helena Clovia, Leonardo Budi Hasiholan, Adji Seputra

Abstract


Investigasi ini bertujuan untuk menentukan dampak pembagian, fokus pada dan teknik penempatan seperti sistem estimasi di organisasi PT Tiga Pilar Kilau Kencana. Populasi dalam ujian ini adalah seluruh karyawan dan perwakilan PT Tiga Pilar Kilau Kencana yang berjumlah 120 orang. Mengenai memutuskan contoh dengan menggunakan persamaan Slovin, untuk mendapatkan contoh sebanyak 55 orang. Hasil SPSS menunjukkan bahwa Variabel Pembagi sebagian besar memiliki pengaruh positif dan kritis terhadap teknik nilai. Faktor Fokus pada sebagian besar berdampak positif dan besar pada sistem penilaian. Faktor penempatan di sebagian jalan berdampak positif dan besar pada eksekusi pekerja. Memecah, memusatkan perhatian pada dan menempatkan faktor-faktor sementara memiliki dampak positif dan kritis pada sistem evaluasi. Gabungan dari ketiga faktor ini terbukti sangat mempengaruhi prosedur evaluasi. Ketiga faktor ini dapat memberikan keuntungan besar bagi PT Tiga Pilar Kilau Kencana, antara lain memiliki pilihan untuk mendapatkan SDM yang berkualitas, dapat memperoleh pembukaan bisnis yang jauh lebih besar, dapat membangun latihan agar lebih efektif, dan pendukung keuangan akan tertarik dan percaya. Kata Kunci : Segmenting, targeting, dan positioning

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.