PENGARUH E-COMMERCE, KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI EKONOMI KREATIF PT.IMMORTAL COSMEDIKA INDONESIA (Studi Kasus Pada PT. Immortal Cosmedika Indonesia Cabang Semarang)

Kusno Arbiyan Putro, Leonardo Budi Hasiholan, Adji Seputra

Abstract


Investigasi ini bertujuan untuk menentukan dampak bisnis internet, kualitas barang dan gambaran merek terhadap pilihan pembelian dalam industri ekonomi inovatif (Analisis kontekstual pada PT Undying Cosmedika Indonesia Cabang Semarang). Populasi dalam investigasi ini masing-masing dari 240 klien untuk PT. Undying Cosmedika Indonesia Cabang Semarang. Untuk pengujiannya memanfaatkan persamaan Slovin yang akhirnya mendapatkan 71 contoh. Hasil SPSS menunjukkan bahwa faktor bisnis internet sebagian berpengaruh positif dan sangat besar terhadap pilihan pembelian. Faktor kualitas barang sebagian berdampak positif dan kritis terhadap pilihan pembelian. Gambaran merek variabel tidak sepenuhnya memiliki dampak positif dan kritis terhadap pilihan pembelian. Faktor bisnis berbasis web, kualitas barang dan gambaran merek memiliki dampak positif dan besar pada pilihan pembelian. Kata Kunci : e-commerce, kualitas produk, dan brand image

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.