PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DTA JILBAB PRINGAPUS
Abstract
Pengaruh Kualitas produk,.harga,.dan promosi. terhadap keputusan pembelian merupakan tujuan dalam penelitian ini. Penulis menguji variabel kualitas produk, harga dan promosi yang mengetahui keputusan pembelian. Populasi yang digunakan sebanyak 11.011 orang. Pengambilan sample yaitu menggunakan purposive random sampling dengan ketidak akuratan sebesar 10% dan didapat 99 responden. Pengujian ini menggunakan SPSS versi 21 dengan hasil uji t signifikan kualitas produk 0,001< 0,05 lalu harga dengan nilai signifikan 0,004< 0,05 dan promosi dan signifikans 0,000 < 0,05. Pada hasil tersebut bahwasannya nilai variabel X berdampak dengan variabel Y. Uji F kualitas produk, harga dan promosi secara simultan pada terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga dan Promosi
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.