PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DTA JILBAB PRINGAPUS

Ulfa Ningrom, Leonardo Budi Hasiholan, Tiara Nove Ria

Abstract


Pengaruh Kualitas produk,.harga,.dan promosi. terhadap keputusan pembelian merupakan tujuan dalam penelitian ini. Penulis menguji variabel kualitas produk, harga dan promosi yang mengetahui keputusan pembelian. Populasi yang digunakan sebanyak 11.011 orang. Pengambilan sample yaitu menggunakan purposive random sampling dengan ketidak akuratan sebesar 10% dan didapat 99 responden. Pengujian ini menggunakan SPSS versi 21 dengan hasil uji t signifikan kualitas produk 0,001< 0,05 lalu harga dengan nilai signifikan 0,004< 0,05 dan promosi dan signifikans 0,000 < 0,05. Pada hasil tersebut bahwasannya nilai variabel X berdampak dengan variabel Y. Uji F kualitas produk, harga dan promosi secara simultan pada terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga dan Promosi

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.