ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT NYERI SENDI VIOSTIN DS DI UNGARAN

Ahmad Aulia R, Leonardo Budi H, Maria Magdalena Minarsih

Abstract


Dalam memuaskan konsumen sasaran, perusahaan dapat melakukan sesuatu yang lebih baik dari usaha yang dapat dilakukan oleh para pesaingnya. Viostin DS dapat digunakan dalam jangka waktu panjang dan tidak mengakibatkan gangguan lambung dan tidak menyebabkan alergi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh  harga, promosi, kualitas produk terhadap keputusan pembelian obat viostin DS.

         Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk obat viostin DS di Ungaran. Dalam penelitian ini, pemilihan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Purposive sampling yaitu konsumen yang mebeli viostin DS lebih dari 1 kali.

         Hasil penelitian ini membuktikan bahwa terdapat pengaruh antara harga terhadap keputusan pembelian obat nyeri sendi Viostin DS di Ungaran. Pengaruhnya positif sebesar 0,175. Terdapat pengaruh antara promosi terhadap keputusan pembelian obat nyeri sendi Viostin DS di Ungaran. Pengaruhnya positif sebesar 0,332. Terdapat pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian obat nyeri sendi Viostin DS di Ungaran. Pengaruhnya positif sebesar 0,388.. 

Kata Kunci :    harga, promosi, kualitas produk, keputusan pembelian obat visotin DS


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.