PENGATUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CKE TEKNIK SEMARANG

Daniel Okki Rizki Kesuma Adi, Azis Fathoni, Leonardo Budi Hasiholan

Abstract


Pada era globalisasi seperti saat ini banyak perubahan dan kemajuan di dalam dunia bisnis modern dan perkembangan teknologi. Persaingan yang begitu ketat menjadikan setiap produsen terus menerus mengembangkan usahanya agar dapat memenangkan persaingan dan mampu menundukan pesaing-pesaingnya di masa yang akan datang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, pengaruh harga, dan pengaruh kualitas promosi terhadap keputusan pembelian konsumen CKE Teknik Semarang. Jenis metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen CKE Teknik di Semarang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 95 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan cara menyebarkan kuisioner langsung terhadap konsumen yang bersangkutan.teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji statistic deskriptif, uji instrument, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda,
Pengujian hipotesis, uji F, dan uji koefisien determinasi (F2). Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan, harga, dan promosi mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada konsumen CKE Teknik Semarang.
Kata Kunci : Persaingan, Kualiats Pelayanan , harga , promosi


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.