PUSAT OTOMOTIF DI SEMARANG DENGAN PENDEKATAN ARSITEKTUR HIGH - TECHNOLOGY SEMARANG AUTOMOTIVE CENTER WITH APPROACHMENT HIGH – TECHNOLOGY ARCHITECTURE

David Surya Ardi, Adi sasmito, Anityas Dian Susanti

Abstract


Abstrak

Pusat otomotif di Semarang merupakan sebuah pusat otomotif yang di dasari oleh tingginya minat masyarakat Semarang dengan mobil pabrikan dari beberapa perusahaan sebagai pemegang penjualan tertinggi untuk beberepa tahun terakhir, Dengan tingginya permintaan pasar secara otomatis kebutuhan pelayananpun juga semakin dituntut untuk bisa memberikan fasilitas dan pelayanan dengan skala yang cukup besar. Tujuan perancangan Pusat Otomotif di Semarang ini adalah untuk dapat memenuhi kebutuhan akan pelayanan penjualan kendaraan, servis mesin, modifikasi dan fasilitas lainnya  dalam skala besar. Serta mampu memajukan perkembangan dalam hal persaingan bisnis penjualan dan pelayanan dengan merk merk dagang yang lain. Dengan menggunakan pendekatan arsitektur modern diharapkan akan memberikan gaya tersendiri untuk menarik perhatian pengunjung.

Kata kunci : Pusat Otomotif, Arsitektur Modern.

 

Abstract

The automotive center in Semarang is an automotive center that is based on the high interest of the people of Semarang with car manufacturers from several companies as the highest sales holder for the past few years. With the high market demand automatically the service needs are also increasingly demanded to be able to provide facilities and services with scale big enough. The purpose of designing the Automotive Center in Semarang is to be able to meet the needs of vehicle sales services, engine services, modifications and other facilities on a large scale. And able to advance development in terms of business sales and service competition with other trademark brands. By using a modern architectural approach it is expected to provide its own style to attract the attention of visitors.

Keywords: Automotive Center, Modern Architecture.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.