PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUI PADA TOKO SIKAPAIYYA KABUPATEN MAJENE)

Wahyu Maulid Adha

Abstract


Peranan bauran pemasaran (marketing mix) sangat penting artinya bagi konsumen dalam membuat keputusan pembelian. Konsumen dalam menetapkan keputusan pembelian suatu produk, terlebih dahulu akan mempertimbangkan berbagai informasi yang mereka terima termasuk diantaranya unsur-unsur bauran pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran trhadap keputusan pembelian konsumen pada toko Sikapaya di Kabupate Majene dengan menggunakan SPSS Versi 21 dengan hasil Y = 7,099 + 0,256X1 + 0,473X2 + 0,473X3 + 0,473X4 dan hasil uji signifikan menunjukkan bahwa nilai Fhitung 32,081 lebih besar dari nilai Ftable 2,462 dengan tingkat signifikansi F sebesar 0,000, nilai R Square sebesar 0,575 artinya 57,5%.
Kata Kunci : Produk, Promosi, Harga, Tempat dan Keputusan Pembelian Konsumen


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.