IMPLEMENTASI NILAI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CORPORATE IMAGE PERBANKAN DENGAN NILAI INDEX CSR SEBAGAI MEDIASI VARIABEL (STUDI IMPLEMENTASI PENGGUNA E-WAROENG CSR BNI 46)

Leonardo Budi Hasiolan, Aziz Fathoni

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Corporate Social
Responsibility terhadap Citra Perusahaan pada komunitas warga yang tergabung
dalam e-Waroeng CSR BNI 46 yang diukur dari variabel-variabel Corporate
Social Responsibility yaitu dari Economic Impact, Level of Environment, dan
Value Of Social Responsibility. Diharapkan informasi yang diperoleh dari
penelitian ini dapat digunakan oleh perusahaan untuk meningkatkan kegiatankegiatan dan kualitas Corporate Social Responsibility sehingga lebih dapat
meningkatkan lagi Citra Perusahaan dimasa yang akan datang. Penelitian ini
menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan melakukan survey terhadap
warga yang tergabung dalam e-waroeng CSR BNI 46. Analisis data penelitian ini
menggunakan analisis linear berganda dan mendapat kesimpulan bahwa variable
Economic Impact dan Environment dan Value Of Social Responsibility memiliki
pengaruh yang signifikan terhadap citra perusahaan
Kata Kunci: Corporate Social Responsibility (CSR), Citra Perusahaan, Pengaruh
Ekonomi, Tingkatan Perubahan lingkungan dan Nilai Tanggung
Jawab sosial


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.