PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TORABIKA DUO (Studi Kasus Di Area Kabupaten Demak)

Muhammad Ulil Abshor, Leonardo Budi Hasiholan, Djamaluddin Malik

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Torabika Duo dengan populasi penelitian ini yaitu semua konsumen yang melakukan pembelian Torabika Duo di Kabupaten Demak. Dalam penelitian ini diambil 96 responden sebagai sampel. Penentuan sampel mengunakan teknik purposive sampling dengan kriteria respondennya ialah konsumen yang membeli Torabika Duo.Alat analisi yang digunakan dalam penelitian ini adalah analilsis kuantitatif (uji validitas dan reabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (multikolinieritas, heterosdastisitas dan normalitas), uji t dan koefisien determinasi.Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa variabel harga, promosi dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci : Harga, Promosi, kualitas Produk, Keputusan Pembelian


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.