THE EFFECT OF MARKETING MIX, PRODUCT QUALITY, AND BRAND EQUITY ON CUSTOMER SATISFACTION THAT IMPACT ON INTEREST TO BUY (Case Study in CV. IKILHO KONVEKSI)

Fasdad Fahmi, Azis Fathoni, Cicik Harini

Abstract


Masalah pemasaran produk sudah menjadi bagian penting untuk menjadi berkembang dan majunya suatu perusahaan. Karena itu adalah salah satu kunci pokok untuk tetap melakukan aktifitas dan dapat tercapainya tujuan suatu perusahaan. Banyak beberapa faktor yang dapat mempengaruhi turunnya angka penjualan suatu produk, seperti bauran pemasaran, kualitas produk, dan ekuitas merek. CV. Ikilho Konveksi adalah perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang industri T-shirt. Berdasarkan dari data yang di dapat menunjukkan bahwa bauran pemasaran, kualitas produk, dan ekuitas merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen untuk mengkonsumsi dan dapat pula untuk menarik minat beli ulang. Atas dasar inilah maka penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Bauran pemasaran, Kualitas produk, dan Ekuitas merek terhadap Kepuasan konsumen yang berdampak pada minat beli ulang. Metoda yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif yang populasinya berjumlah 241 responden dengan menggunakan sampel rumus slovin menjadi 71 responden. Dan menggunakan tehnik analisis data. yaitu secara sistematis menggambarkan tentang pengaruh Bauran pemasaran, Kualitas produk, dan Ekuitas merek terhadap kepuasan konsumen yang berdampak pada minat beli ulang produk T-shirt yang di produksi oleh CV. Ikilho Konveksi.
Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Kualitas Produk, dan Ekuitas Merek, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.