EFFECT OF SERVICES, MARKETING COMMUNICATION, PRICE FITNESS AND QUALITY INTENSITY PROMOTION ON INCREASING SALES OF FIRE EXTINGUISHERS PADA CV. JAYA PROTECT SEMARANG

Marnoto Marnoto, Eko Hadi Wahyono, Aziz Fathoni

Abstract


Sebuah perusahaan dapat meningkatkan penjualan mereka ketika mereka memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan mereka. Ini dapat diukur dengan menggunakan atribut perusahaan. Ketika kebutuhan dipenuhi oleh perusahaan, pelanggan pasti dapat memberikan manfaat seperti hubungan yang baik di antara mereka, peluang urutan ulang, dan rekomendasi dari mulut ke mulut yang bermanfaat bagi perusahaan. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dengan regresi linier ganda dengan parsial. uji hipotesis garis (uji T). Hasil Uji Hipotesis pertama menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan pada Layanan terhadap peningkatan penjualan. Ini berarti bahwa semakin baik layanan yang diberikan kepada pelanggan, penjualan akan meningkat. Uji Hipotesis kedua menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara komunikasi pemasaran dan kenaikan penjualan. Uji Hipotesis ketiga menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara harga terhadap kenaikan penjualan. Hal ini dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh positif antara harga terhadap kenaikan penjualan CV Jaya Protect Semarang. Uji Hipotesis keempat menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara intensitas promosi terhadap kenaikan penjualan.
Kata kunci: Layanan, Komunikasi Pemasaran, Penyesuaian Harga, Intensitas Promosi Berkualitas, Peningkatan Penjualan.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.