THE EFFECT OF ADVERTISING ATTRACTION, PRODUCT QUALITY, AND PRICES ON TRI PURCHASE PROVIDER DECISIONS IN THE STUDENTS OF SMK N 1 PRINGAPUS

Nicko Surya Pratama, Azis Fathoni, Leonardo Budi Hasiholan

Abstract


Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Daya Tarik Iklan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Provider Tri DI Kalangan Pelajar SMK N 1 Pringapus. Tujuan Penelitian Ini adalah untuk mengetahui pengaruh daya tarik penggunaan provider tri di kalangan pelajar SMK N 1 pringapus Kabupaten Semarang. Desain penelitian ini yang di gunakan dalam Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah para pelajar SMK N 1 Pringapus. Sampel dalam penelitian adalah 35 responden yang diambil dari 50% jumlah 3 kelas yang telah memakai provider tri. Daya tarik iklan berpengaruh positif terhadap keputusan provider tri oleh pelajar SMK N 1 Pringapus. Ditunjukkan dengan nilai koefisien regresi 0,736 dan nilai T sebesar 7,652 dengan nilai signifikan sebesar 0,000. Sehingga dapat dikatakan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh signifikan, dan hal ini dibuktikan dari nilai T sebesar 5,342 dengan tingkat signifikansi 0,000, karena signifikansi lebih kecil dari 0,5 dan koefisiensi regresi mempunyai nilai 0,542. Jadi SIstem pengaruh daya tarik provider tri di kalangan pelajar SMK N 1 Pringapus Kabupaten Semarang sudah dapat dikatakan efektif.
Kata kunci: Daya Tarik Iklan, Kualitas Produk, Harga


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.