THE EFFECT OF ADVERTISING ATTRACTION, PRODUCT QUALITY, AND PRICES ON TRI PURCHASE PROVIDER DECISIONS IN THE STUDENTS OF SMK N 1 PRINGAPUS
Abstract
Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Daya Tarik Iklan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Provider Tri DI Kalangan Pelajar SMK N 1 Pringapus. Tujuan Penelitian Ini adalah untuk mengetahui pengaruh daya tarik penggunaan provider tri di kalangan pelajar SMK N 1 pringapus Kabupaten Semarang. Desain penelitian ini yang di gunakan dalam Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah para pelajar SMK N 1 Pringapus. Sampel dalam penelitian adalah 35 responden yang diambil dari 50% jumlah 3 kelas yang telah memakai provider tri. Daya tarik iklan berpengaruh positif terhadap keputusan provider tri oleh pelajar SMK N 1 Pringapus. Ditunjukkan dengan nilai koefisien regresi 0,736 dan nilai T sebesar 7,652 dengan nilai signifikan sebesar 0,000. Sehingga dapat dikatakan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh signifikan, dan hal ini dibuktikan dari nilai T sebesar 5,342 dengan tingkat signifikansi 0,000, karena signifikansi lebih kecil dari 0,5 dan koefisiensi regresi mempunyai nilai 0,542. Jadi SIstem pengaruh daya tarik provider tri di kalangan pelajar SMK N 1 Pringapus Kabupaten Semarang sudah dapat dikatakan efektif.
Kata kunci: Daya Tarik Iklan, Kualitas Produk, Harga
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.