ANALYSIS OF FACTORS AFFECTING LOYALTY OF ONLINE OJECT USERON THE GRAB COMPANY (A Study on Consumers Using Online Ojek Services At Grab Companies in Semarang City)

Muhammad Abdul Jalil, Azis Fathoni, Leonardo Budi Hasiholan

Abstract



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan,
pengaruh persepsi harga, pengaruh citra merek, pengaruh kepuasan konsumen terhadap
loyalitas konsumen pengguna jasa transportasi ojek online Grab di Kota Semarang, dan
pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, citra merek, dan kepuasan konsumen
secara bersamaan terhadap loyalitas konsumen pengguna jasa transportasi ojek online
Grab di Kota Semarang.Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling.
Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan
relibilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda.
Kata Kunci : Kualitas pelayanan,Persepsi harga,Citra merek,Kepuasan konsumen,
Loyalitas konsumen.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.