THE INFLUENCE OF COUNTRY OF ORIGIN, PERCEPTIONS OF PRODUCT QUALITY, AND PERCEPTIONS OF PRICE ON PURCHASE INTENTION AND THEIR IMPACT ON PURCHASING DECISIONS ON HUAWEI BRAND SMARTPHONES (CASE STUDY OF PANDANARAN UNIVERSITY STUDENTS)

Wilda Ulviana, Cicik Harini, Leonardo Budi Hasiholan

Abstract


Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh country of origin, persepsi kualitas produk, dan persepsi harga terhadap minat beli dan dampaknya terhadap keputusan pembelian smartphone Merk Huawei. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 94 orang responden mahasiswa Universitas Pandanaran Semrang. Metode analisis data yang digunakan adalah path analysis. Country of origin, persepsi kualitas produk dan persepsi harga mempunyai pengaruh positif terhadap minat beli smartphone merk Huawei mahasiswa Universitas Pandanaran. Minat beli mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian smartphone merk Huawei mahasiswa Universitas Pandanaran. Minat beli dapat mengintervening pengaruh country of origin, persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian smartphone merk Huawei mahasiswa Universitas Pandanaran.
Kata kunci : Country of origin, persepsi kualitas produk, persepsi harga, minat beli, keputusan pembelian.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.