PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Sick Barbershop Semarang)

Ridwansyah Putra, Leonardo Budi Hasiholan, Dheasey Amboningtyas

Abstract


Dalam penelitian ini yang ditekankan adalah menguji pengaruh kualitas administrasi (X1), kepercayaan (X2) dan melihat biaya pada pilihan pembelian (Y). Objek pemeriksaan yang digunakan adalah 179 klien Debilitated Barbershop Semarang. Ujian ini menggunakan strategi pengujian sewenang-wenang purposif dengan penggunaan resep Slovin untuk mengukur jumlah asli pengujian. Dari populasi absolut sebanyak 179 responden dengan tingkat kekeliruan pada contoh kesalahan ditetapkan sebesar 10%, dapat diperoleh contoh 65 responden. Dalam pengujian ini, untuk menguji teori menggunakan program SPSS form 26. Konsekuensi dari pemeriksaan ini adalah kualitas pendampingan mempengaruhi pilihan pembelian. Kepercayaan memengaruhi pilihan pembelian. Ketajaman nilai mempengaruhi pilihan pembelian. Faktor kualitas administrasi, kepercayaan, dan ketajaman nilai memiliki estimasi F ditentukan sebesar 5,303 dengan tingkat kepentingan 0,003, karena nilai F check sebesar 5,303> F tabel 4,00 dan nilai kepentingan (Sig.) 0,003 <0,05 dan positif, sangat mungkin. Hal ini disimpulkan bahwa H0 diberhentikan dan Ha diakui, yang menyiratkan bahwa membantu wawasan kualitas, keandalan dan nilai pada saat yang sama mempengaruhi pilihan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.