PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CV. BARTEC UTAMA MANDIRI (CV. BUMA)

Sasongko Prasetya Wahyudi, Leonardo Budi Hasiholan, Adji Seputra

Abstract


Penelitian ini mengharapkan untuk memutuskan dampak dari paduan yang ditampilkan pada pilihan pembelian pembeli di CV. Bartec Utama Mandiri (CV. BUMA). Populasi dalam ujian ini adalah seluruh individu dari CV. BUMA adalah 300 individu. Contoh strategi yang digunakan dalam ujian ini adalah dengan memanfaatkan resep Slovin. Hasil SPSS menunjukkan bahwa faktor hal mempengaruhi pilihan pembelian pembeli. Variabel nilai bagian dari cara memiliki dampak positif dan kritis pada pilihan pembelian. Variabel tempat peruntukan sebagian memiliki pengaruh positif dan kritis terhadap pilihan pembelian. Faktor kemajuan di tengah jalan berdampak positif dan besar pada pilihan pembelian. Faktor item, nilai, tempat peruntukan dan kemajuan pada saat yang sama memiliki dampak positif dan kritis pada pilihan pembelian. Gabungan dari keempat faktor ini terbukti memengaruhi pilihan pembelian dengan baik. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Keputusan Pembeliaan, CV Buma

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.