ANALYSIS OF RETAIL MIX STRATEGIES ON CUSTOMER LOYALTY EDUCED BY CUSTOMER SATISFACTION (Case Study at Alfamart Majapahit City of Semarang)

Abigail Adiwijna Grace, Azis Fathoni, Cicik Harini

Abstract


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh retail mix yang meliputi
lokasi, barang dagang, harga, promosi, pelayanan dan suasana took terhadap kepuasan
konsumen di Alfamart Majapahit. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang
berbelanja di Alfamart Majapahit. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam
penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan rumus Slovin dan
diperoleh sampel penelitian sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan dari
variabel yang telah diteliti antara variable dependen dan independen, bahwa hasil uji
penelitian menggunakan model analisis statistik.
Kata kunci: retail mix, kepuasan konsumen, Alfamart Majapahit


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.