“IMPLEMENTATION OF MARKETING MIX (7P) ON MARKETING PERFOMANCE (Study at PT. Bank Mandiri Tbk. Sme Pahlawan) ".

Nur Rohmat, Cicik Harini, Leonardo Budi Hasiholan

Abstract


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh implementasi Bauran Marketing Mix (7p) Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Pada PT. Bank Mandiri Tbk. Sme Pahlawan)”. Populasi yang digunakan adalah populasi Dari jumlah populasi sebanyak 172 nasabah kredit agunan deposito dengan persentase ketidakakuratan pada kesalahan sampel ditetapkan 10%, maka dapat diperoleh sampel sebesar 64 responden. Output SPSS menunjukkan nilai koefisien regresi bernilai 0,402 (positif) dengan nilai signifikansi 0,006 < 0,05, maka dengan demikian dapat dikatakan bahwa place secara parsial berpengaruh terhadap kinerja pemasaran. nilai koefisien regresi bernilai 0,411 (positif) dengan nilai signifikansi 0,003 < 0,05, maka dengan demikian dapat dikatakan bahwa promotion secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran. nilai koefisien regresi bernilai 0,340 (positif) dengan nilai signifikansi 0,017 < 0,05, maka dengan demikian dapat dikatakan bahwa process secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran. nilai koefisien regresi bernilai 0,737 (positif) dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, maka dengan demikian dapat dikatakan bahwa people secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran.
Kata kunci: bauran pemasaran, kinerja pemasaran


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.